Wednesday, January 16, 2013

“Semangat Pagi” di KPKNL Banjarmasin

Banjarmasin - KPKNL Banjarmasin telah menjadi salah satu KPKNL Teladan di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara bersama KPKNL lainnya yang dilaunching pada awal tahun 2012 yang lalu. Terhitung sejak itu pula KPKNL Banjarmasin dengan kebijakan Kepala KPKNL Banjarmasin Samsuddin, membuat satu kegiatan rutin yang dapat membangun semangat dalam bekerja dan semangat kebersamaan para pegawai KPKNL Banjarmasin yang disebut dengan “Semangat Pagi”.
Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan Senin pagi ini,  diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Banjarmasin dan dipimpin secara bergantian oleh kepala Seksi, serta diteruskan pengarahan dan pemberian motivasi oleh Kepala KPKNL Banjarmasin Samsuddin. Di samping itu Samsuddin menyempatkan juga menyampaikan issue-issue yang sedang hangat baik di lingkungan Kementerian Keuangan maupun di masyarakat pada umumnya, serta arahan-arahan bagi peningkatan kinerja.
 Seperti pada kegiatan Semangat Pagi  pada hari Senin tanggal 26 Maret 2012  yang dipimpin oleh kepala Seksi Penilaian, Bayu Firdaus, diikrarkan kembali Nilai-Nilai Kementerian Keuangan oleh seluruh pegawai sebagaimana biasa dilakukan pada minggu-minggu sebelumnya. Tujuan ikrar yang paling dasar adalah agar setiap pegawai dapat mengingat nilai-nilai dimaksud dengan harapan dapat direalisasikan dalam pekerjaan sehari-hari. Selanjutnya Samsuddin menyampaikan sekaligus mengingatkan kembali agar para pegawai dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya seiring dengan tuntutan Kantor Teladan yang semakin berat.
 Kegiatan ditutup dengan doa dan yel-yel “SEMANGAT” oleh Samsuddin yang disambut dengan “PAGI” oleh seluruh pegawai.

No comments:

Post a Comment